Jumat, 03 September 2010

Percepat Akses Internet


ok saudara - saudara sekalian, kini kita bakal ngebahas tentang software yang dapat membantu kita dalam hal akses internet.
hal klasik yang sering dirasakan oleh pengguna internet ialah akses internet yang lemot(lambat). terlebih lagi bagi pengguna internet pemakai Dial-Up, akses internet bakal menjadi suatu yang sangat dipermasalahkan.
dengan semakin berkembangnya dunia teknologi, banyak software-software yang dapat meningkatkan akses internet kita. yang tidak asing lagi di telinga kita ialah software Internet Download Manager. software satu ini benar-benar dahsyat, dapat meningkatkan akses internet sampai 500 kali dari biasanya.
tapi sayangnya, software satu ini jika kita browsing di Oom Google banyak versi trial-nya. kini di Info Seru, anda bakal mendapatkan software tersebut Full Version. tak perlu berlama-lama lagi, silahkan klik Internet Download Manager ini.
dan tak ketinggalan, berikut software peningkatan akses internet Full Version Gratis, silahkan klik SpeedConnect Internet Accelerator dan Ashampo Internet Accelerator ini.

Semoga bermanfaat...!!!

Selasa, 13 Juli 2010

Bahan Alami Pembersih Kaca Mobil

Jamur pada kaca mobil pastinya sangat menggangu pemandangan pengemudi, karena kaca mobil terlihat seperti bersisik. Padahal, saat hujan, pandangan yang jelas sangat penting. Namun karena ada jamur sering kali air hujan memperparah pemandangan. Meskipun wiper bekerja keras menyeka air hujan.Untuk membersihkan jamur sebenarnya banyak bahan kimia yang dapat digunakan, namun tak salahnya jika menggunakan bahan alami yang lebih ramah lingkungan.
Berikut tipsnya, mengenai bahan ramuan tembakau, yang bisa membersihkan jamur pada kaca mobil. Caranya, siapkan tembakau kering. Bila tidak ada tembakau anda bisa mengambil rokok 6 batang, lalu pisahkan tembakau itu dari kertasnya. Kemudian rendam tembakau dalam air bersih selama 10 menit dalam satu gayung air. Gosokkan tembakau yang sudah direndam ke kaca mobil secara perlahan dengan gerakan melingkar (seperti memoles mobil). Lalu, bilas sampi bersih. Bila masih terlihat bercak jamur, anda dapat mengulangi sampai bersih.

Semoga Bermanfaat.....

Melacak Percakapan Di Twitter


Twitter bisa jadi alat percakapan yang cukup seru. Meski dilakukan di ranah publik, kadangkala antara dua pengguna layanan itu terlibat percakapan yang layak dibaca lagi di kemudian hari.
Masalahnya, banyaknya 'kicauan' para tweep kadang membuat percakapan antar dua pihak terselubung. Beruntung ada sebuah aplikasi web yang bisa membantu pengguna internet melacaknya kembali.
Aplikasi online ini bernama Bettween, sebuah layanan gratisan di http://bettween.com/. Cara menggunakannya pun cukup mudah, cukup kunjungi situs tersebut dan masukkan nama pengguna yang diinginkan lalu klik Go.
Percakapan yang muncul bisa dipilih berdasarkan kurun waktu tertentu. Selain itu, percakapan yang muncul juga bisa diurutkan dari yang paling lama terlebih dahulu atau dari yang paling baru.
Serunya lagi, percakapan yang muncul juga bisa ditempelkan pada situs atau blog. Cukup mengklik 'Embed', maka Bettween akan menyediakan form untuk mengutak-atik tampilan widget percakapan itu lalu pengguna bisa menyalin kode HTML yang dihasilkan.
Ada lagi satu fitur menarik di Bettween. Jika nama yang dimasukkan hanya satu, maka layanan itu akan melacak dengan siapa saja pengguna twitter tersebut telah melakukan percakapan dan memunculkan daftarnya.

Ingin coba Bettween.com klik aja

Sabtu, 10 Juli 2010

Virus iPhone Ancam iPad

Semua program jahat yang menginfeksi iPhone bisa mengancam komputer tablet iPad. Maka dari itu, para pengguna iPad harus mulai waspada. Lembaga keamanan PandaLabs telah mengeluarkan peringatan setelah melihat meladaknya penjualan iPad di berbagai negara di dunia yang dalam 80 hari mampu terjual 3 juta unit.
Meski demikian menurut analis PandaLabs Luis Corrons, para pengguna iPad jangan khawatir berlebihan, karena ini hanya sebatas peringatan. dan merupakan hal yang masih bisa dibilang 'biasa' ketika suatu platform atau produk tengah populer di masyarakat.
"Kami masih mengamati hal ini, dan menyarankan pengguna untuk mengikuti sistem keamanan yang direkomendasikan pembuatnya" ujarnya. Perangkat jailbrake alias dibuka secara paksa menjadi sasaran utama para penjahat cyber, sebab dapat disusupi secara mudah. Adapun virus yang telah beredar di iPhone salah satunya adalah iPhone/Eeki A. Virus inilah salah satunya yang dikatakan PandaLabs bisa juga menyerang Ipad. Sebab iPad dan iPhone menggunakan operasi yang sama, yaitu iOS.

Rabu, 07 Juli 2010

Laptop Untuk Anak-anak

Laptop tak hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak kini tersedia. Hewlett Packard (HP) merilis laptop mini berharga terjangkau ditunjukan untuk anak-anak sekolah dasar. Langkah HP ini tentunya akan semakin meramaikan pasar laptop mini murah yang tengah populer. Laptop yang diberi nama HP Mini 100e Education Edition ini siap digelontorkan ke pasar komputer jinjing.
Pastinya untuk memenuhi anak-anak sekolah, layarnya berukuran 10,1 inchi dengan berat sekitar 1,45 kg. tak hanya itu, laptop yang mudah dibawa kemana-mana ini juga memiliki headphone dan microphone jack dan sebuah webcam. aplikasi yang terdapat di HP Mini 100e Education Edition ini dibenamkan Intel Atom N455 Mikroprocessor, Intel NM10 Express chip set dan memori 1 GB DDR3. baterai 3 sel mampu membuatnya bertahan selama 4,5 jam.
Jika daya tahannya ingin lebih lama, anda bisa memilih untuk menggunakan baterai 6 sel yang mampu membuat si mini ini bertahan hingga 8,5 jam. ada tiga OS (Operating Systems) yang bisa dipilih konsumen dalam menjalankannya, yakni Windows XP, Windows 7 Starter atau SuSE Linux.
Karena dirancang untuk kebutuhan pendidikan, laptop ini sengaja dilengkapi dengan standar modem V.92 dial-up dan dapat dihubungkan ke web tanpa koneksi broadband. Mengenai harga, laptop mini ini dibanderol hanya 300 dolar AS. si mungil ini sudah tersedia di pasar mulai Juli dengan pilihan memori dari 16 GB hingga 160 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar